Kamis, 22 Desember 2011


 Ya Allah hRus apa lagi aku katakan
aku pengen tau apa dibalik semua ini
kenapa sifatnya kadang berubah denganku
kadang aku bertanya dengan kata pelan
tapi kenapa dia harus menjawab dengan nada yang keras

kadang aku merasa tersiksa batin ini
melihat sifatnya yang keras itu keluar
tapi apa daya cintaku yang begitu tulus denganya
membuat hati ini lebih tegar
dan menerima semua ini

Ya Allah 
aku hanya ingin
dia mengubah sifatnya menjadi lembutt
dan mengerti perasaanku

apakah dia tidak pernah merasa
apa yang aku rasakan
tapi aku mohon sayang
aku ingin kamu pahami aku
dan mengubah sikap mu menjadi lembut dengan ku
aku tau kita saling menyayangi
apa salahnya kita mempunyai skap yang sabar dan tidak dengan keegoisan
untuk membentuk cinta yang indah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar